Rabu, 05 Oktober 2011

Kingston Memperkenalkan New High-Secure USB Flash Drive Militer-Grade Untuk Melindungi Data Anda Secara Maksimal

,
Keamanan data menjadi sangat penting ketika data yang akan disimpan adalah sangat rahasia dan hanya orang tertentu yang memiliki izin untuk melihat atau memodifikasi sehingga membutuhkan tempat yang benar-benar aman dan mampu melindungi data tersebut. Terutama keamanan yang dibutuhkan saat data sedang dalam transit dan membutuhkan perlindungan yang maksimal. Mungkin Perusahaan Kingston DataTraveler 6000 dengan Perlindungan Militer-Grade Data dapat menjadi alternatif untuk membawa data dengan aman.

Perusahaan Kingston DataTraveler 6000 USB Flash Drive adalah penyimpanan mobile dibuat dengan Perlindungan Militer-Grade Data didukung teknologi 256-bit berbasis hardware enkripsi AES menggunakan modus XTS blok cipher; militer-kelas elliptic curve cryptography (ECC), yang direkomendasikan oleh US National Security Agency (NSA) sebagai bagian dari himpunan B Suite nya algoritma kriptografi sehingga diharapkan dapat memberikan perlindungan yang maksimal terhadap data. DataTraveler 6000 militer-kelas tersedia dalam kapasitas 2GB, 4GB, 8GB dan 16GB dengan masing-masing harga $ 100, $ 116, $ 147 dan $ 208.

Tag :  harga Kingston, harga flash drive Kingston, Kingston DataTraveler 6000, harga Kingston DataTraveler 6000 september 2011, Kingston DataTraveler 6000 price, Kingston DataTraveler 6000 review

0 komentar to “Kingston Memperkenalkan New High-Secure USB Flash Drive Militer-Grade Untuk Melindungi Data Anda Secara Maksimal”

Posting Komentar

 

Info Gadget - Mobile Phone Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger